PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) berpacu terus meningkatkan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat. Salah satunya ialah terkait kebersiha
Halte Transjakarta selalu dijaga kebersihannya |
Untuk itu, Transjakarta bersama Supersol berkolaborasi menghadirkan fasilitas halte yang bersih. Kedua belah pihak bergotong royong membersihkan halte-halte Transjakarta. Secara simbolis dimulai dari Halte Harmoni, Jakarta Pusat (18/11), sebagai salah satu halte yang sangat ramai dikunjungi masyarakat dalam kegiatan sehari-hari.
Kegiatan ini diikuti langsung oleh Direktur Pelayanan dan Pengembangan PT Transjakarta Achmad Izzul Waro dan Brand manager Supersol Ayu Dewi. “Kolaborasi ini sebagai salah satu upaya kami dalam menghadirkan layanan yang nyaman, terutama dalam segi kebersihan halte. Transjakarta yang memiliki mobilitas tinggi setiap hari, tentunya sangat terbantu dengan adanya kerjasama ini,” ujar Angelina Betris Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta.
Kegiatan ini, tambah Betris, meliputi pembersihan lantai halte, tiang-tiang halte dan segala interiornya. Adapun sebelumnya, seluruh halte Transjakarta secara rutin dilakukan pembersihan secara berkala sesuai dengan standar protokol kesehatan, khususnya di masa pandemi.
“Ini bentuk konsistensi Transjakarta dalam menghadirkan layanan yang aman dan nyaman digunakan oleh pelanggan di masa pandemi”, terang Betris. Sejak 21 Oktober lalu, Transjakarta sudah menerapkan kapasitas 100 persen di semua layanan yang tentunya harus dibarengi dengan penyediaan fasilitas yang bersih.
Diharapkan upaya mengelola kebersihan halte ini juga diikuti dengan kepedulian pelanggan |