Garudq Indonesia beri banyak kemudahan reservasi tiket lewat gadget Tangerang ( IndonesiaMandiri ) -Maskapai nasional Garuda Indonesia ...
Garudq Indonesia beri banyak kemudahan reservasi tiket lewat gadget |
Selain itu, dengan terobosan platform GIA Mobile, kini pengguna jasa juga memiliki keleluasan lebih dalam pengaturan storage handphone, mengingat aplikasi GIA Mobile ini hanya sebesar 28 MB lebih ringan dari versi sebelumnya. Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengungkapkan, “hadirnya pembaharuan fitur pada aplikasi GIA Mobile ini bagian dari upaya berkelanjutan perusahaan dalam menyediakan layanan digital experience yang lebih seamless kepada pengguna jasa dengan berbagai keunggulan dan kemudahan penggunaan, khususnya pada proses pemesanan tiket".
Adapun inovasi tersebut turut menjadikan Garuda Indonesia Group sebagai pelopor group maskapai penerbangan pertama di Indonesia yang berhasil menghadirkan fitur virtual assistant dan voice command pada direct application mobile app maskapai penerbangan di Indonesia.
Lebih lanjut, melalui fitur baru virtual assistant dan voice command ini, Garuda Indonesia menghadirkan pengalaman pre journey yang berbeda berbekal adaptasi teknologi "Natural Language Processing (NLP)" serta "Text to Speech (TSS)" dalam mengoptimalkan layanan digital teranyar ini. Dimana pengguna bisa berbicara dengan GIA dalam bahasa formal maupun informal, menjadikan GIA sebagai personal asisten bagi pengguna setia Garuda Indonesia. Saat ini fitur tersebut baru dapat dinikmati oleh pengguna mobile phone berbasis android. Adapun pada platform IOS akan segera diimplementasikan dalam waktu dekat.
Selain itu bagi pengguna jasa yang melakukan reservasi tiket mulai 1 September hingga 31 Desember 2019 melalui GIA mobile akan mendapatkan bonus mileage hingga 30 % untuk rute penerbangan domestic dan hingga 50% untuk rute penerbangan international. Ari juga menambahkan, “melalui berbagai pembaharuan yang kami lakukan pada link layanan Garuda Indonesia Digital Experience ini kami harapkan dapat menjadi salah satu sarana terbaik berbasis teknologi digital untuk semakin mendekatkan layanan perusahaan kepada para pegguna jasa” (rm).