Keterangan Foto: Pelayanan Garuda Indonesia dinilai terbaik di Asia Ja karta (IndonesiaMandiri) - Garuda Indonesia dinobatkan se...
Keterangan Foto: Pelayanan Garuda Indonesia dinilai terbaik di Asia |
Jakarta (IndonesiaMandiri) - Garuda Indonesia dinobatkan sebagai salah satu maskapai penerbangan pilihan terbaik di Asia “Traveller Choice Major Airline Asia” untuk kategori “Major Airline” oleh TripAdvisor – situs perjalanan independen terkemuka di dunia. Selain itu, Garuda Indonesia juga berhasil meraih penghargaan dalam kategori "Best Regional Business Class Asia" dan “Best Airline in Indonesia".
Prestasi ini diumumkan menyusul hasil pengumuman resmi pemenang “TripAdvisor Traveller Choice Airline Award” oleh TripAdvisor pada 2 April 2019 lalu, setelah merampungkan survey pemeringkatan layanan maskapai penerbangan terbaik di seluruh dunia.
Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P. Lampe mengungkapkan rasa terima kasihnya atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan dunia terhadap Garuda Indonesia pada survey yang telah dilakukan oleh TripAdvisor. "Pencapaian yang kami peroleh ini tentunya sangat membanggakan kami, namun sekaligus juga merupakan tantangan untuk terus memberikan layanan terbaik secara konsisten kepada para pelanggan," kata Nicodemus.
Pengakuan TripAdvisor Travellers Choice Airline Awards merupakan penghargaan kali ketiga diberikan ke Garuda Indonesia sejak 2017 lalu. “Capaian ini sekaligus menjadi refleksi atas komitmen berkelanjutan dalam menghadirkan inovasi layanan terbaru kepada pengguna jasa. Pencapaian ini juga merupakan wujud dari hasil komitmen dan kerja keras seluruh karyawan Garuda Indonesia untuk senantiasa memberikan layanan terbaik bagi para pengguna jasa", tambahnya.
TripAdvisor secara resmi mengumumkan bahwa Garuda Indonesia berhasil masuk dalam kategori maskapai terbaik di Asia di 2019 untuk kategori “Major Airline” berdasarkan hasil rating dan review selama 2018 lalu yang diperoleh dari para penumpang, dimana penilaian rating tersebut mencakup kualitas dan kuantitas layanan yang telah diberikan dari seluruh maskapai di Asia (ma).
Foto: abri